Pengendara Selamat, Dua Mobil yang Tabrakan di Simpang Surabaya Rusak Berat

by danirandi

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dua unit kendaraan roda empat terlibat kecelakaan di Simpang Surabaya, Banda Aceh, Rabu (4/5). Kedua mobil itu rusak berat.

Dua mobil tersebut yakni Toyota Rush dan Fortuner. Peristiwa itu bermula saat mobil Fortuner datang dari arah jembatan Beurawe menuju arah Batoh.

Sedangkan mobil Toyota Rush datang dari arah Lueng Bata menuju ke arah simpang Makam Taman Pahlawan (TMP). Setibanya dilokasi mobil toyota Rush yang dikendarai oleh Devi Hariyanti (42) melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak memperhatikan mobil Fortuner yang dikenadarai oleh Juwanda.

Sehingga tabrakan tidak bisa dielakkan, Rush menghantam depan samping kiri mobil Fortuner.

“Mopen Toyota Rush BL 1430 TC yang datang dengan kecepatan tinggi kurang memperhatikan Mopen Toyota Fortuner B 1924 SJN sehingga terkejut dan hilang kendali serta langsung menabrak Bumper depan samping kiri Mopen Fortuner tersebut, maka terjadilah laka lantas,” kata Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sondani dalam keterangannya.

Beruntung, dalam peristiwa itu kedua pengendara selamat. Hanya saja kedua mobil mengalami rusak berat.

Mobil Toyota Fortuner mengalami patah as ban sebelah kiri dan pecah bumper depan sebelah kiri. Sementara mobil Toyota Rush mengalami rusak berat pada bagian depan.

You may also like