Gelar Baksos, Kompol Hyrowo Sambangi Dayah Raudhatul Hikmah Al-Waliyah Ulee Kareng

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Peserta didik (Serdik) Sespimmen Polri Direg ke 63, Kompol Hyrowo menggelar bakti sosial di Dayah Raudhatul Hikmah Al-Waliyah, Ulee Kareng, Banda Aceh, Kamis (5/5).

Dalam kegiatan tersebut, Kompol Hyrowo memberikan bantuan dan santunan untuk santriwan di Dayah tersebut.

Hyrowo mengatakan bakti sosial ini salah satu bentuk kepedulian terhadap santri yang belajar menimba pendidikan islam dan membutuhkan uluran tangan bantuan.

“Apalagi bulan Syawal ini, bulan meraih kemenangan sehingga turut memberikan berbagai kebutuhan dan merupakan moment kebahagiaan untuk santri di Dayah Raudhatul Hikmah Al-Waliyah tersebut,” ujar Sedik Kompol Hyrowo.

Pemberian santunan terhadap santri di Dayah itu, kata dia saat ia bertugas di Jajaran Polda Aceh, ini menjadi salah satu bentuk kepeduliannya terhadap orang yang membutuhkan bantuan.

“Dengan adanya penyaluran bansos tersebut bisa bermanfaat bagi Dayah maupun santri di sana,” ucap Hyrowo.

Ia berharap dengan adanya kegiatan Bansos ini, semua yang ada di Dayah/Pesantren senantiasa menjaga kesehatan, karena Covid-19 masih ada.

“Selain baksos, kami juga memberikan sosialisasi soal pentingnya Prokes terhadap pengurus Dayah/Pesantren dan juga santri agar tetap dijaga, karena Covid-19 masih ada,” pungkasnya.

Related posts