Serdik Sespimen Polri Reg ke 63, Kompol Joko Kusuma Dinata Gelar Bakti Sosial

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Peserta didik (Serdik) Sespimmen Polri Direg ke 63, Kompol Joko Kusuma Dinata menggelar bakti sosial di Dayah Darul Hijrah, Lamlagang, Banda Aceh.

Dalam kegiatan tersebut, Kompol Joko Kusuma Dinata memberikan berbagai bantuan dan santunan untuk santri, Kamis (5/5).

Serdik Sespimmen Kompol Joko Kusuma Dinata mengatakan bakti sosial ini bentuk kepedulian terhadap santri yang belajar menimba pendidikan islam.

“Ini bagian kepedulian kita terhadap sesama. Sehingga kita turut memberikan bantuan ke santri di Dayah Darul Hijrah, Lamlagang tersebut,” ujar Sedik Kompol Joko Kusuma Dinata.

Pemberian santunan terhadap santri di Dayah itu, saat ia bertugas di Jajaran Polda Aceh, ini menjadi salah satu bentuk kepeduliannya terhadap santri yang membutuhkan.

“Dengan adanya penyaluran bansos tersebut bisa bermanfaat bagi Dayah maupun santri di sana,” harap Sedik Kompol Joko Kusuma Dinata.

Ia berharap dengan adanya kegiatan Bansos ini, semua yang ada di Dayah/Pesantren senantiasa menjaga kesehatan dan menerapkan prokes.

“Selain baksos, kami juga memberikan sosialisasi soal pentingnya Prokes terhadap pengurus Dayah/Pesantren dan juga santri agar tetap dijaga, karena Covid-19 masih ada,” pungkas serdik Kompol Joko Kusuma Dinata.

Related posts