Rosi Padedi Kembali Dilantik Jadi Dirut Perumda Tirta Abdya

by Jimi Pratama

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Rosi Padedi S, S.T kembali dipercaya menjadi Direktur di Perusahaan umum daerah Air Minum Tirta Abdya. Pelantikan itu dilakukan oleh wakil bupati Abdya Muslizar. MT di lobi kantor setempat. Jum’at (1/7)

Muslizar mengatakan, dengan spirit yang baru agar pelayanan lebih optimal dalam hal pelayanan dan penyediaan air bersih.

” Kita berharap manajemen agar tidak agar tidak bekerja sendiri tentunya dengan memanfaatkan semua sumber daya manusia SDM yang ada di lingkungan”. Katanya

Dia juga berharap dirut untuk segera melengkapi struktur organisasi sesuai dengan kebutuhan dan ketentuan yang berlaku pada saat ini juga melakukan penyesuaian kembali dari dasar bagi pengguna air.

” Kita berharap tarif penggunaan air bersih ini supaya di evaluasi lagi karena selama ini menjadi keluhan daripada masyarakat karena tarifnya terlalu tinggi”. Sebutnya

Menurutnya, ini juga merupakan PR bagi perusahaan untuk terus membuat inovasi sehingga masyarakat itu mau memakai air dengan sendirinya.

” Dengan begitu masyarakat dengan mudah memanfaatkan air bersih begitu juga PAD untuk daerah semakin meningkat”. Sebutnya

Selain itu sebut Muslizar, program yang selama ini telah terlaksana dengan baik agar dapat berjalan lebih baik lagi karena ini merupakan tanggung jawab kepada direktur dan beserta seluruh personil yang ada di Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Abdya.

” Karena setiap tahun kita gelontorkan penyertaan modal kepada PDAM tersebut jadi oleh karena itu perusahaan daerah adalah merupakan bisnis jadi pada prinsipnya uang kita subsidi masyarakat terlayani PAD terpenuhi”.

You may also like