Semobil dengan Pj Gubernur, Tarmizi Sebut Hanya Diskusi Soal Membangun Harmonisasi

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Anggota DPRA Tarmizi terlihat ikut bersama Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki dalam satu mobil.  Menggunakan baju warna merah, keduanya lantas meninggalkan rumah dinas Ketua DPRA di Blang Padang.

Dikonfirmasi wartawan, Tarmizi mengungkapkan bahwa pertemuan antara dirinya dengan Pj Gubernur di dalam satu mobil hanya pertemuan biasa.

Kata dia, selama di perjalan keduanya banyak berdiskusi untuk harmonisasi hubungan eksekutif dan legislatif ke depan.

Tarmizi juga menyampaikan kepada Achmad Marzuki, selama ini telah terkuras banyak energi dan pikiran untuk hal-hal yang tidak sepatutnya terjadi.

“Selama ini hanya fokus menyelesaikan persoalan tidak harmonisnya hubungan eksekutif dan legislatif. Sungguh sangat disesalkan karena merugikan seluruh rakyat Aceh,” tuturnya.

Tambahnya, kebencian, kemarahan semua pihak sudah klimaks, sehingga jangan sampai nanti meledak semasa Pj Gubernur Aceh.

“Kami menaruh ekspektasi yang tinggi kepada Pj Gubernur Aceh, agar bisa betul-betul fokus memperjuangkan nasib rakyat Aceh, apalagi mulai tahun depan dana Otonomi Khusus (Otsus) mulai berkurang setengah,” ungkapnya.

Tambah Tarmizi, Pj Gubenur Aceh juga mengajak DPRA untuk sama-sama berjuang, wajib harmonis. Selain itu, selalu komunikasi, tidak ada cerita tidak lancar.

“Ayo bersinergi bersama-sama memikirkan dan berbuat yang terbaik demi rakyat Aceh,” ujarnya.

Related posts