Disebut Ingin Akuisisi Persiraja, Ismail Rasyid: Saya Pelajari Dulu

Ismail Rasyid. (antara)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sorang pengusaha asal Aceh Ismail Rasyid disebut akan mengakuisisi Persiraja seiring Nazaruddin Dek Gam mengundurkan diri dari Presiden Persiraja dan melepas saham yang ada di PT Persiraja Lantak Laju.

Ismail Rasyid menyampaikan, ia sudah melakukan komunikasi dengan tim transisi Persiraja untuk mengetahui lebih dalam soal manajemen klub laskar rencong. Ia juga masih melakukan kajian terkait itu.

“Persiraja saat ini jadi icon Aceh, saya ditawarkan untuk membantu situasi kritikal ini, jujur saya masih baru di industri olahraga meskipun background saya pebisnis,”

“Dalam konteks ini, kalau saya bisa bantu, tentunya saya akan melakukan kajian, kajian ini bagaimana soal kepemilikan saham perusahaan tersebut hingga bagaimana perusahaan tersebut kini dan itu harus kita pelajari dulu,” kata Ismail Rasyid kepada wartawan, Senin (9/8).

Menurutnya, disamping soal bisnis, mengelola Persiraja merupakan tanggung jawab moral sebagai orang Aceh. Untuk itu, ia ingin menkaji terlebih dahulu soal aset, sahamnya hingga aturannya bagaiamana.

“Ini situasinya sangat kritikal ya, saya belum mengerti bisnis tersebut, dan siapa-siapa saja pemilik sahamnya di situ, saya kan belum tau,” ucapnya.

Untuk mengelola Persiraja, kata Ismail memang dibutuhkan kolaborasi agar perusahaan itu tetap sehat hingga memiliki prospek ke depannya.

Related posts