Tim Transisi Persiraja: Calon Investor Tak Mau Seperti Membeli Kucing dalam Karung

Tim Transisi Persiraja: Calon Investor Tak Mau Seperti Membeli Kucing dalam Karung

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kompetisi sepak bola kasta kedua Liga Indonesia direncanakan akan digelar mulai 27 Agustus mendatang. Namun, hingga kini klub sepak bola asal Banda Aceh, Persiraja belum mempunyai persiapan.

Ditambah lagi presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam disebut sudah mengundurkan diri. Oleh sebab itu, tim transisi Persiraja meminta agar managemen PT Persiraja Lantak Laju untuk segera menyelesaikan dan menyampaikan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) hingga laporan keuangan ke tim transisi.

Hal itu berguna untuk disampikan ke calon investor yang ingin mengakuisisi Persiraja yang berdiri di PT Persiraja Lantak Laju. Tim Transisi Persiraja, Ardiansyah mengatakan, calon investor masih terkendala soal dokumen hasil kerja managemen yang lama.

“Kita tetap terus mencari investor, ini harus diselamatkan, calon baru investor tidak mau seperti membeli kucing dalam karung, jadi harus ada hasil RUPS nya laporan keuangan tiga tahunnya seperti apa dari manajemen yang lama,” kata Ardiansyah, Selasa (9/8).

Ia berharap, manajemen PT Persiraja Lantak Laju untuk segera menyelesaikan laporan tersebut, mengingat waktu yang semakin sempit. Pemerintah Kota Banda Aceh, kata dia akan menyurati pengelola untuk mempercepat menyampaikan hasil RUPS, laporan keuangan hingga akuntan publiknya seperti apa.

Menurut Ardiansyah, calon investor tentu akan mempertanyakan jika laporan-laporan itu tidak ada. Sehingga akan berdampak pada klub sepak bola asal Kutaraja ini.

“Ini juga memuluskan kita untuk mencari investor, jadi jika tidak ada laporan, apa yang mau kita sampaikan? investor itu ragu-ragu dia untuk bisa masuk membantu Persiraja jika tidak ada laporan tersebut,” ucapnya.

Related posts