Seorang Ibu Muda di Bener Meriah Ditangkap Terkait Sabu

Seorang Ibu Muda di Bener Meriah Ditangkap Terkait Sabu.

Bener Meriah (KANALACEH.COM) – Personel Polres Bener Meriah, Aceh menangkap seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berinisial K (30) yang diduga menyelundupkan sabu.

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto mengatakan, K (30) ditangkap di seputaran kampung Bale Atu Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

“Pelaku di tangkap di sebuah rumah di Kampung Bale Atu ” kata Indra Novianto dalam keterangannya, Sabtu (13/8).

Indra Novianto menjelaskan, dari pelaku ditemukan barang bukti berupa 2 buah plastik transparan yang diduga berisikan narkotika jenis sabu, dengan berat Bruto 0,65 gram.

“Penangkapan terhadap pelaku itu dilakukan berkat laporan dari masyarakat, bahwa di salah satu rumah di Kampung Bale Atu sering digunakan sebagai tempat mengkonsumsi narkoba,” ucap Indra Novianto

Setelah mendapat informasi itu, petugas langsung melakukan pengintaian diseputaran TKP yang telah dituju. Kemudian petugas melihat 1 orang wanita yang gerak geriknya sangat mencurigakan diseputaran TKP, selanjutnya personel Resnarkoba langsung mendekat dan mengamankan wanita tersebut.

Setelah dilakukan penggeledahan petugas menemukan barang bukti diduga narkotika jenis sabu.

“Untuk saat ini pelaku beserta barang bukti sudah di amankan di Polres Bener Meriah untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Indra Novianto.

Related posts