Jalan Nasional Cot Mane – Blangpidie Sudah Tender dan Masuk Tahap Kontrak Kerja

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Jalan lintas di Desa Cot Mane-Blangpidie kecamatan Aceh Barat Daya (Abdya) sudah memasuki tahapan pembuatan kontrak kerja.

Hal ini disebutkan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Abdya dari Partai Gerindra, Zulfan hal itu menjawab keluhan masyarakat yang menilai badan jalan sudah semakin parah dan banyak memakan korban.

“Mengenai jalan itu sudah dilakukan tender dan sudah tahap pembuatan kontrak kerja, dan jalan itu dipastikan sesuai perencanaan, juga di LPSE sudah keluar pemenangnya. Begitu juga dengan hasil komunikasi Safaruddin dengan kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Aceh Mawardi,” kata Zulfan, Jumat, (26/8).

Diketahui, anggaran pembangunan jalan itu dengan nilai Rp 5 miliar lebih merupakan Pokok Pikir (Pokir) Safaruddin atau wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPR-A) dari Partai Gerindra.

Zulfan menyadari bahwa kondisi badan jalan itu saat ini sudah sangat menghawatirkan. Namun, kegiatan yang menggunakan anggaran negara tentu tidak semudah membalik telapak tangan.

“Betul sangat disayangkan selama ini banyak memakan korban, namun harus dimaklumi juga bahwa menggunakan angagaran negara ada tahapan-tahapan yang harus dilalui. Tapi pada intinya badan jalan ini segera dibangun dan anggrannya sudah ada,”.

Related posts