Abi Roni Jabat Ketua Partai Gerindra Abdya

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Roni Guswandi dipercaya menjabat sebagai ketua DPC Gerindra Abdya periode 2022-2027.

Roni Guswandi atau akrap disapa Abi Roni ini dipercaya sebagai ketua saat digelar acara Konsolidasi dan silaturahmi bersama DPC, PAC dan sayap partai Gerindra yang berlangsung di Aula Hotel Lauser, Selasa (30/8).

Selain itu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra menargetkan 4 hingga 6 kursi di pemilihan legislatif (Pileg) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK), kabupaten setempat, pada tahun 2024 mendatang.

“Pada pileg atau pemilihan anggota DPRK tahun 2024 mendatang kita targetkan kursi DPRK Abdya harus tercapai 4 sampai 6 kursi,” kata Safaruddin dihadapan sejumlah awak media.

Dirinya menyebutkan, selain memenangkan pileg partai Gerindra juga optimis untuk memenangkan Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) di Pilpres 2024.

“Maka dari itu, kita juga berpesan kepada kader-kader Gerindra Abdya mulai sekarang sudah bisa bekerja dan membangun hubungan dengan masyarakat supaya kepercayaan masyarakat dari hasil perolehan kursi di DPRK, DPRA dan DPRI pada pemilu yang lalu bisa kita pertahankan, bahkan kalau bisa supaya hasil yang lebih baik bisa diraih di pemilu mendatang,” katanya.

Safaruddin juga menerangkan, bahwa di pemilu tahun 2024 Gerindra akan berkoalisi bersama dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Maka dari itu, kata dia, semenjak sekarang DPC Gerindra Abdya sudah bisa membangun komunikasi dengan partai koalisi agar target pemilu kedepan semakin bagus.

“Kemudian, kita juga mengingatkan kepada DPC Gerindra Abdya untuk terus membangun hubungan baik dengan partai lokal (Parlok), baik itu Partai Aceh (PA), Partai Nasional Aceh (PNA) yang mana pada pemilu lalu parlok juga menjadi bagian koalisi sehingga partai Gerindra bisa meraih hasil yang baik, dan semoga di pemilu mendatang bisa meraih hasil yang bagus baik Pilpres dan Pileg,” pungkasnya.

Dilokasi acara, dalam acara Konsolidasi dan silaturahmi bersama DPC, PAC dan sayap partai Gerindra, juga hadir Ketua DPC Gerindra Roni Guswandi akrab disapa Abi Roni, Sekretaris DPC Gerindra Kasyful Wara dan kader Gerindra di Abdya.

Related posts