Bangun Konsolidasi, Gerindra Aceh Siap Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Abdya (KANALACEH.CON) – Sekretaris DPD Partai Gerindra Aceh Safaruddin mengajak seluruh kader partai khususnya di kabupaten/kota untuk fokus memenangkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto pada pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Seluruh kader Partai Gerindra agar dapat mengkampanyekan bahwa Prabowo menjadi sebagai presiden di tahun 2024,” kata Safaruddin di Aceh Barat Daya seperti dilansir laman Antara, Selasa (30/8).

Ajakan tersebut disampaikan Safaruddin dalam acara silaturahmi dan konsolidasi bersama DPC, Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta sayap partai Gerindra Kabupaten Abdya. Konsolidasi DPC Gerindra itu dilaksanakan di Hotel Grand Leuser Abdya.

Wakil Ketua DPRA itu, meminta seluruh kader bekerja sama-sama agar Partai Gerindra berhasil menjadi pemenang di Pemilu 2024. Selain itu, kata Safaruddin, menurut data lembaga survei nasional menyebutkan bahwa pada Pemilu 2024 Gerindra menjadi partai favorit dan diminati oleh masyarakat.

“Kita butuh tenaga yang kuat, partai ini butuh semangat dan energi yang kuat di 2024. Dengan data survei yang dikeluarkan oleh lembaga itu menjadikan kita berpeluang besar menang di 2024,” kata Safaruddin kepada para kader DPC Partai Gerindra Abdya.

Safaruddin juga mengharapkan, agar setiap DPC Kabupaten/Kota di Aceh dapat berkoalisi dengan partai politik lokal, yang selama ini sudah berkomunikasi baik dari pemilihan presiden sebelumnya agar dapat menjalin kembali untuk 2024.

“Karena memenangkan presiden butuh tenaga dari koalisi partai-partai lain,” kata Safaruddin.

Safaruddin menyebutkan, pihaknya juga sudah komunikasi dengan partai Aceh. Hingga hari ini Gerindra sudah menjadi teman, sahabat terbaik pemerintah maupun kabupaten/kota.

“Mudah -mudahan itu selaras dan bisa dipertahankan,” ujarnya. (Ant)

Related posts