Pulsubsektor Setia dan Lembah Sabil Segera Dibangun : Sardiman Itu Bagus Untuk Pelayanan

Blangpidie (KANALACEH.COM) – Pengusulan pembentukan pulsubsektor kecamatan Setia dan Lembah Sabil Aceh Barat Daya (Abdya) pembangunannya segera dimulai. Selasa (6/9)

Waka Polres Abdya Kompol Muhayat Effendie SH MH mengatakan, setelah dilakukan pengkajian oleh tim penilai internal polri selama lima tahun dengan melengkapi administrasi data akhirnya Pulsubsektor segera terealisasi.

” Pengukuhan pulsubsektor Setia dan Lembah Sabil ini merupakan tahap awal sebelum pengajuan peningkatan status tipologi menjadi Polsek defenitif”. Katanya

Muhayat menyebutkan, sebelumnya baik pulsubsektor Setia maupun Pulsubsektor Lembah Sabil mesih menggunakan bangunan sewa oleh pemkab Abdya.

“Semoga ini semakin membawa manfaat yang lebih baik untuk masyarakat setia dan Lembah Sabil kususnya dalam hal pelayanan” terangnya.

Sementara itu Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya), sangat mengapresiasi dengan hadirnya polsek tersebut.

Karena, Polsek sebagai perpanjangan tangan Polres Abdya, dapat memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat lebih baik, efektif dan efisien.

“Maka dari itu peran Polri tentunya perlu ditingkatkan lagi. Karena Polri menjadi pengayom masyarakat, juga keamanan, kenyamanan, dan ketertiban tetap terjaga bahkan lebih ditingkatkan,”.

Related posts