Jelang Lawan PSKC Cimahi, Manajemen Persiraja Kebut Renovasi Stadion Dimurthala

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pekan kedua lanjutan liga 2 musim 2022/2023 wilayah Barat yang mempertemukan Persiraja Banda Aceh melawan PSKC Cimahi akan digelar di Stadion H Dimurthala, Lampineung, pada Sabtu (10/9) sore pukul 16:30 WIB.

Saat ini manajemen Persiraja tengah merenovasi stadion tersebut untuk bisa digunakan saat melawan PSKC Cimahi. Termasuk memperbaiki jaring gawang yang rusak di bakar penonton pada Senin (5/9) lalu.

Baca: Respons Presiden Persiraja Soal Suporter Bakar Stadion: Ini Sangat Memalukan!

Pantauan kanalaceh.com Kamis sore (8/9) manajemen Persiraja terpaksa mengangkut bench pemain yang ada di Stadion Harapan Bangsa untuk digunakan sementara di Stadion Dimurthala.

Baca: Panpel Gratiskan Tiket Masuk Saat Pertandingan Persiraja vs PSKC Cimahi

Sementara itu, puing-puing kerusakan yang ada di tribun penonton juga sudah dibersihkan begitupun bekas terbakarnya bench pemain di stadion itu juga sudah dibersihkan.

Baca: Batal Lawan PSMS, Suporter Persiraja Bakar Stadion Dimurthala

Presiden Persiraja, Zulfikar SBY mengaku pihaknya sudah merenovasi stadion untuk bisa digunakan saat melawan PSKC Cimahi.

“Fasilitas kita sudah siap, tribun pemain dan bench wasit dan pemain sudah kita ganti, ini pinjam pakai dari Stadion Harapan Bangsa untuk kenyamanan pemain cadangan dan wasit,” kata Zulfikar kepada wartawan.

Ia berharap semua warga Banda Aceh pecinta Klub Persiraja bisa kembali memenuhi stadion untuk memberi dukungan ke tim yang berjuluk laskar rencong tersebut.

Related posts