Batal Lawan PSMS, Suporter Persiraja Bakar Stadion Dimurthala

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Laga perdana Liga 2 musim 2022-2023 wilayah Barat yang mempertemukan Persiraja Banda Aceh melawan PSMS Medan diwarnai dengan matinya lampu stadion Dimurthala, Lampineung, Senin (5/9).

Sehingga suporter yang sudah gerah dengan pihak panpel langsung membakar fasilitas stadion. Aksi pembakaran itu bukan hanya di satu titik. Hampir setiap sudut stadion dibakar oleh suporter Persiraja hingga jaring gawang dan bench pemain.

Pantauan dilokasi suporter juga membakar papan sponsor yang berada di pinggir lapangan dan merusak pagar pembatas stadion. Hingga pukul 22:30 WIB suporter masih berada di stadion Dimurthala.

Pihak panitia juga sudah mengumumkan lewat pengeras suara bahwa laga antara Persiraja vs PSMS Medan akan di reschedule pada, Selasa 6 September 2022.

Peristiwa itu bermula saat lampu stadion mati sekitar pukul 20:20 WIB. Saat itu, kedua tim tengah bersiap-siap untuk memasuki lapangan.

Namun, lampu stadion tiba-tiba mati, kemudian para pemain dan official yang sudah berada di bench pemain justru meninggalkan lapangan.

Related posts