Persiraja Target Raih Poin Penuh Saat Lawan PSKC Cimahi, Suporter Diharap Penuhi Dimurthala

Dok. Persiraja

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pertandingan pekan kedua liga 2 musim 2022/2023 Wilayah Barat mempertemukan Persiraja Banda Aceh melawan PSKC Cimahi, akan berlangsung Sabtu (10/9) Pukul 16:30 WIB di Stadion H Dimurthala, Lampineueng.

Pelatih Persiraja Banda Aceh Washiyatul Akmal mengatakan, pertandingan ini menjadi penting bagi anak asuhnya untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya, apalagi pertandingan kali ini bermain di Lampineung.

“Insya Allah kami sudah mempersiapkan untuk pertandingan melawan PSKC Cimahi dengan semaksimal mungkin dan kami selalu kami selalu menjaga kebersamaan diantara pemain,” kata Washiyatul Akmal kepada wartawan, Jumat (9/9).

Baca: PSKC Cimahi Akui Buta Kekuatan Persiraja di Liga 2

Untuk persiapan kondisi fisik, kata dia pemain dalam keadaan sehat wal afiat segar bugar dan apapun dan semua pemain akan melakukan hal yang terbaik. Ia berharap tidak ada lagi gangguan tekhnis yang bisa mengganggu jalannya pertandingan.

Baca: Panpel Gratiskan Tiket Masuk Saat Pertandingan Persiraja vs PSKC Cimahi

Pihaknya juga sudah melakukan persiapan tactical untuk bisa membendung serangan dari tim lawan. Kemudian Washiyatul juga sudah menyiapkan strategi untuk bisa bermain baik dan maksimal.

“Yang pasti antisipasi sudah kami lakukan dalam arti kami persiapan tim tactikal maupun strategi jauh-jauh hari sudah kami lakukan,” ujarnya.

Untuk itu Persiraja menargetkan mampu meraih poin penuh saat melawan PSKC Cimahi.

“Insya Allah kita semaksimal mungkin target kita tiga poin. Kita tetap tawakkal, ikhtiar, kemenangan itu milik Allah. Tapi bagaimanapun tetap kita ada target tersendiri,” ujarnya.

Related posts