PSKC Cimahi Akui Buta Kekuatan Persiraja di Liga 2

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pertandingan pekan kedua liga 2 musim 2022/2023 Wilayah Barat mempertemukan Persiraja Banda Aceh melawan PSKC Cimahi, akan berlangsung Sabtu (10/9) Pukul 16:30 WIB di Stadion H Dimurthala, Lampineueng.

Pelatih PSKC Cimahi, Joko Susilo kesulitan menganalisa pola kekuatan Persiraja Banda Aceh saat ini. Sebab, pihaknya tidak memiliki referensi soal permainan Laskar Rencong.

Menurutnya hal itu lantaran Persiraja di pekan pertama gagal bermain dengan PSMS Medan, sehingga Joko Susilo tidak mengetahui bagaimana pola permainan Persiraja.

Baca: Jelang Lawan PSKC Cimahi, Manajemen Persiraja Kebut Renovasi Stadion Dimurthala

“Sebenarnya kami butuh analisa butuh pertandingan Persiraja, karena pertandingan kemarin gagal, jadi saya tidak punya analisa. Jadi yowes sudah, yang penting bagaimana mempersiapkan tim kami dengan baik,” kata Joko Susilo saat jumpa pers di Stadion Dimurthala, Lampineueng, Jumat (9/9).

Baca: Panpel Gratiskan Tiket Masuk Saat Pertandingan Persiraja vs PSKC Cimahi

Sejauh ini, kata dia, Persiraja merupakan tim yang kaya akan pengalaman dan talenta muda, apalagi Persiraja pernah mencicipi pengalaman di Liga 1.

“Karena kami percaya Persiraja sendiri juga punya pengalaman di Liga 1, tentunya juga mempunyai kekuatan yang cukup baik,” ujarnya.

Sehingga pihaknya sudah menyiapkan mental pemain untuk bisa mengimbangi laga melawan Persiraja di Lampineung. Apalagi modal menang lawan PSDS Deli Serdang pekan lalu membuat kepercayaan diri tim asuhan Joko Susilo meningkat.

Joko menyebut semua pemain Persiraja wajib diwaspadai, pihaknya akan berusaha untuk mencuri poin di Banda Aceh dalam laga tandang kali ini.

“Semua (pemain) harus diwaspadai bukan tidak perlu diwaspadai, jadi semua harus diwaspadai. Persiraja tidak akan pernah kehabisan talenta untuk sepak bola,” ucapnya.

Related posts