Reza Pahlevi Lanjutkan Program Nazaruddin

Foto bersama Penjabat Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi (kiri) dengan Nazaruddin (kanan) pada acara malam lepas-sambut di Pendopo Sabang, Selasa, 20 September 2022, malam. (Foto: Humas Sabang)

Sabang (KANALACEH.COM) –  Penjabat Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi mengaku akan melanjutkan program-program pembangunan yang telah dijalankan wali pemimpin sebelumnya, Nazaruddin – Suradji Junus.

Ia pun berterima kasih dan mengapresiasi atas dedikasi Nazaruddin – Suradji dalam membangun Sabang melalui program yang sangat membantu masyarakat selama ini.

“Saat ini saya dipercaya dan ditunjuk untuk meneruskan estafet kepemimpinan di Kota Sabang. Mohon bantuan serta dukungan dari semua pihak untuk sama-sama kita membangun Sabang. Terima kasih kepada Nazaruddin dan Suradji Junus yang telah berkerja keras membangun Sabang selama lima tahun ini,” kata Reza pada acara lepas-sambut pejabat wali kota Sabang, Selasa, 20 September 2022, malam.

Sementara itu, Nazaruddin mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimda dan pimpinan OPD yang telah membantu pihaknya selama dia memimpin Kota Sabang.

“Terima kasih sekaligus permohonan maaf kepada seluruh pihak, terutama kepada unsur Forkopimda, jajaran ASN, dan seluruh masyarakat Sabang yang  sudah selama lima tahun bersama-sama membangun Sabang, pasti banyak khilaf dan kekurangan,” kata Nazaruddin.

Sebagai informasi, acara ini berlangsung dengan penuh keakraban dan kebersamaan dengan diselingi pemutaran video kilas balik manta wali kota sebelumnya. []

Related posts