Persiraja Menang Tipis Atas Tamunya Perserang 1-0

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh sukses meraih poin penuh saat melawan Perserang Serang dalam pertandingan lanjutan liga 2 musim 2022/2023 Wilayah Barat, di Stadion H Dimurthala, Lampineueng, Banda Aceh, Sabtu sore (1/10).

Persiraja menang tipis atas tamunya Perserang dengan skor 1-0. Gol semata wayang Persiraja diciptakan oleh Perda Rahman di menit 38.

Pertandingan di babak pertama, Persiraja mendominasi permainan hingga menit ke 30. Tim Laskar Rencong beberapa kali mengancam gawang Perserang, namun tidak membuahkan hasil.

Baca: Hadapi Perserang, Pelatih Persiraja: Kami Tak Mau Kendor

Persiraja memperagakan permainan cepat dengan mengandalkan dua pemain sayap, yang langsung memberikan umpan lambung ke depan gawang Perserang.

Momentum itu berbuah manis setelah Perda Rahman memanfaatkan bola liar yang jatuh di depan gawang Perserang. Tak menunggu lama, Perda langsung melakukan tembakan keras ke arah kanan penjaga gawang Saprudin, gol pun tercipta di menit 38.

Hingga pluit akhir babak pertama dibunyikan, tidak ada lagi gol tercipta.

Memasuki babak kedua, kedua tim langsung meningkatkan intensitas serangan. Saling jual beli serangan pun tercipta.

Perserang yang memulai melakukan serangan kerap merepotkan baris pertahanan Persiraja. Namun, duet Zikri dan Bursanudin tak memberi celah bagi Egi Melgiansyah Cs.

Di menit 64, Persiraja mendapat peluang emas melalui Farizal Dillah yang berhadapan langsung dengan kiper. Namun tembakan Dillah mampu di blok TB Saprudin.

Bukan hanya itu, peluang manis juga di dapat oleh Farizal Dillah dimenit 77, namun sundulannya masih melambung di atas mistar gawang.

Hingga pluit tandak berakhirnya pertandingan dibunyikan, tidak ada gol tercipta. Persiraja kembali meraih tiga poin di kandang.

Related posts