Safaruddin Akan Kucurkan Lagi Anggaran Untuk Pembangunan Jalan Guhang- Cot Mane

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Pekerjaan jalan di Gampong Cot Mane-Guhang menuju kota Blangpidie Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) melalui Pokok Pikiran (Pokir) Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Safaruddin mulai terlihat progresnya.

Jalan dengan panjang lebih kurang 1.8 kilo meter itu mulai dikerjakan akhir bulan September 2022, dengan lebar lebih kurang 7 meter, dengan anggaran 5 milyar lebih dari Pokok Pikirannya (Pokir).

“Semoga pekerjaan jalan ini selesai tepat waktu tanpa ada hambatan, mengingat jalan ini juga sering digunakan oleh masyarakat kita,” ucap Safaruddin saat meninjau pekerjaan jalan itu di sela-sela waktu resesnya, Kamis (13/10).

Sekretaris Panitia Gerindra Aceh itu juga berpesan, agar pekerjaan proyek jalan tersebut benar-benar dikerjakan sesuai aturan yang berlaku, supaya keselamatan pengendara terjamin.

“Insya Allah, jika Allah menghendaki saya akan menambahkan anggaran di tahun depan sebesar Rp 10 milyar lagi, untuk melanjutkan pekerjaan jalan dari Guhang sampai Kedepan Mesjid Agung Baitul Ghafur Abdya,” jelas putra Abdya itu.

Tentunya, sambung Safaruddin. Semua keinginan itu tidak terlepas dari doa masyarakat, karena jika usaha tanda doa tidak akan terwujud juga.

“Artinya, saya membutuhkan doa dari masyarakat, agar saya diberikan kesehatan oleh Allah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” pungkasnya.

Related posts