Keuchik Lhok Gayo Alimuddin Apresiasi Pogram Jum’at Curhat Polres Abdya

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM)- Polres Aceh Barat Daya (Abdya) kembali mengadakan kegiatan pertemuan dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat” guna mendengarkan keluhan warga secara langsung.

Kali ini dilaksanakan di sebuah pom bensin di kecamatan Babahrot mendengarkan beragam keluhan yang disampaikan Masyarkat, mulai dari pembatasan pembelian solar di SPBU dan warung Dek Man, kesulitan air, hingga persoalan lain. Jum’at (30/12)

Kapolresta Abdya AKBP Dhani Catra Nugraha, SH, SIK, MH, menyampaikan bahwa tujuan kegiatan Jumat Curhat adalah untuk menampung informasi apapun berkaitan dengan keamanan yang membutuhkan tindak lanjut oleh Kepolisian.

kapolsek Babahrot Aril Bakhri, SH bersama Kechik Alimuddin Dan masyarakat di Kecamatan Babahrot, untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung.

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujarnya.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Abdya tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek mengapresiasi kinerja Kechik wilayah Kecamatan Babahrot tetap kondusif dan tidak berbuat anarkis meleyani dengan humanis setiap menyelesaikan permsalahan yang ada di masyarakat.

Sementara itu keuchuk Lhok Gayo Alimuddin ST sangat mengapresiasi pogran “Jumat Curhat” dari polres Abdya.

” Kegiatan seperti ini sangat bagus bagi warga. Karena, curhat itu bukan hanya persoalan kriminal saja, akan tetapi juga tentang kenyamanan masyarakat.

” Dengan adanya seperti ini, banyak hal yang kita diskusikan jika ada apa apa kita bisa mengantisipasi. Apalagi masuk ranah pidanabdan bisa diselesaikan baik secara kekeluargaan dan difasilitasi oleh Polsek babahrot khususnya”.

Related posts