Polres Abdya Pastikan Berikan Pelayanan Maksimal Untuk Masyarakat

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Kapolres Aceh Baat Daya (Abdya) AKBP Dhani Catra Nugraha lakukan Jum’at curhat di dua Desa. Agenda itu bertujuan memberi pelayanan lebih maksimal lagi kepada masyarakat.

” Jumat Curhat merupakan program mendekatkan diri dengan masyarakat”. Katanya

Kegiatan itu diagendakan di Desa Cot Jirat dan Desa Seunaloh.

Ia mengaku saat ini masih banyak kekurangan yang dilakukan oleh Polri, maka dirinya berharap masyarakat untuk menyampaikan guna terus memperbaiki diri sehingga Polri dapat terus berbenah kearah lebih baik guna dapat mengayomi masyarakat lebih maksimal kedepannya.

“Bahkan laporkan jika ada anggota Polri yang salah melaksanakan tugas, saya tidak mau anggota kami melakukan kesalahan. Saya ingin mengayomi masyarakat dengan baik, harapan saya begitu. Kami siap menerima keritikan dan aduan,” ucap Kapolres.

Di bertekat ada perubahan. hal ini tidak bisa sendiri, karena Polri tidak bisa sendiri dan masyarakat juga butuh Polri. Karena itu Kapolres berharap masyarakat dan Polri saling mendukung.

“Pada hakikatnya kita harus saling mendukung, karena kita saling membutuhkan. Polri tidak bisa sendiri dan masyarakat juga butuh Polri,” sebut Kapolres.

Kata Kapolres, Pemerintah Abdya sangat mendukung program Jumat Curhat yang dilaksanakan Polri, bahkan, Penjabat bupati meminta dilibatkan saat menyerap saran dan masukan yang berkaitan dengan pemerintahan.

“Tentu kita menampung semua aspirasi dari masyarakat, dan yang perlu dibahas dengan intansi terkait akan kita bahas, contoh saja keluhan masyarakat soal Alsintan dan kesejahteraan, soal ini saya akan sampaikan kepada Pj. Pj merespon ini dengan baik,” terang Kapolres.
Sementara dalam kegiatan ini, Kapolres mencatat banyak keluhan dan masukan dari para perangkat desa. (*)

Related posts