Serikat Pekerja Nagan Raya Dilantik, Jamal Idham: Semoga Jadi Wadah Perjuangan Buruh

Pengurus Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Nagan Raya resmi dilantik pada Minggu (22/1/2022). (Foto: Dok SPSI Nagan Raya)
Pengurus Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Nagan Raya resmi dilantik pada Minggu (22/1/2022). (Foto: Dok SPSI Nagan Raya)

Nagan Raya (KANALACEH.COM) – Pengurus Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Nagan Raya resmi dilantik pada Minggu (22/1/2022) di Lapangan Simpang 4 Karang Anyar, Kecamatan Darul Makmur, kabupaten setempat.

Dalam acara pelantikan SPSI Nagan Raya yang diketuai Jamaludin, turut hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Nagan Raya, Jamaluddin Idham, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Pemkab Nagan Raya, Nasrudin, Kapolsek Alue Bilie serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Nagan Raya, Jamaluddin Idham mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus SPSI yang baru. Ia berharap agar Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) juga menjadi wadah yang baik bagi buruh yang ada di Nagan Raya.

“Semoga pengurus yang baru dilantik bersama-sama memajukan SPSI, dan menjadikan wadah untuk memperjuangkan kepentingan buruh,” kata Jamaluddin Idham.

Baca juga: Jamaluddin: Mayoritas Pengurus PDIP Nagan Raya Diisi Kaum Millenial

Jamal Idham — sapaan — Jamaluddin Idham juga mengatakan, kalau dirinya akan selalu mendukung kegiatan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) maupun program untuk kesejahteraan para pekerja di Nagan Raya.

“Saya akan selalu sport kegiatan SPSI, apalagi kita juga selalu memperhatikan kesejahteraan para pekerja di Nagan Raya,” tutur Jamal Idham yang juga Dirut PT UND. []

Related posts