Jembatan Penghubung Antar Desa di Bener Meriah Amblas dan Tak Bisa Dilalui

Jembatan Penghubung Antar Desa di Bener Meriah Amblas dan Tak Bisa Dilalui. (ist)

Bener Meriah (KANALACEH.COM) – Jembatan penghubung Kampung Lut Kucak dengan Kampung Suka Jadi Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah amblas, sehingga tidak dapat di lalui oleh kendaraan roda dua dan roda empat.

Jembatan tersebut diperkirakan amblas pada hari Kamis (26/1) sekitar pukul 02:00 WIB. Kapolsek Wih Pesam Ipda Saifuddin mengatakan, amblasnya jembatan penghubung tersebut diduga akibat terkikis air oleh sungai.

“Diduga amblasnya jembatan penghubung tersebut akibat terkikis air sungai, dan jika intensitas hujan terus tinggi kemungkinan jembatan tersebut akan rubuh,” Kata Ipda Saifuddin.

Saifuddin menjelaskan saat ini pihaknya telah berkoordinasi dengan BPBD kabupaten Bener Meriah untuk penanganan amblasnya jembatan tersebut.

Kemudian Kapolsek Wih Pesam juga menghimbau kepada masyarakat, untuk tidak memaksakan diri melintasi jembatan yang telah terputus tersebut karena dapat berdampak kecelakaan.

“Kita imbau kepada masyarakat agar menggunakan jalan alternatif Kampung Suka Ramai untuk menuju Kampung Suka Jadi,” ujarnya.

Related posts