Maju Jadi Calon Anggota DPR, Jamaluddin Idham Dapat Dukungan dari Pimpinan MPTT

Jamaluddin Idham ikut meresmikan Gapura Tauhid Tasawuf di Tapaktuan. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf Indonesia Abuya Syekh H. Amran Waly Al-Khalidi kembali meresmikan Gapura Tauhid Tasawuf di Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan.

Gapura MPTT-I di Tapaktuan lansung diresmikan oleh Abuya Syekh H. Amran Wali Al-Khalidi sebagai pimpinan MPTT Asia Tenggara, dan hadir beberapa tokoh masyarakat yang ada di Aceh Selatan.

Jamaluddin Idham sebagai Ketua Pemuda MPTT-Indonesia juga hadir dalam kegiatan peresmian tersebut di dampingin oleh sekjend dan ketua pemuda MPTT Aceh.

Dalam kegiatan ini juga Jamaluddin Idham menyampaikan semoga dengan peresmian Gapura MPTT-I di kota Sufi Tapaktuan ini bisa membawa Aceh Selatan sebagai kabupaten yang ber akhlaqul karimah sebagaimana apa yang tertulis pada gapura.

Sementara itu, Abuya sebagai Murabbi MPTT Asia Tenggara memberikan restu dan doa kepada Jamaluddin Idham untuk maju sebagai calon anggota DPR-RI Dari Aceh pada kontestasi politik di tahun 2024. Abuya menyampaikan Jamaluddin Idham ini telah banyak membantu dan mendukung kegiatan-kegiatan MPTT baik di Aceh maupun di luar provinsi Aceh.

Peresmian Gapura MPTT-I ini telah juga dilakukan di berbagai kabupaten yang lain yang ada di Provinsi Aceh, seperti Nagan Raya , Aceh Barat kota Sufi, Abdya sebagai kota beriman, sampe ke Bireuen dan berbagai kabupaten kota yang lain, yang semuanya sebagia bentuk Syiar dari pada ajaran Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf.

Related posts