Ketua DPRK Langsa Serahkan Bantuan Kursi Roda

Langsa (KANALACEH.COM) – Ketua DPRK Langsa, Maimul Mahdi menyerahkan bantuan kursi roda melalui tim 2M untuk para disabilitas.

Koordinator Tim 2M, Suparlan atau kerap disapa Alot, mengatakan bahwa bantuan kursi roda ini merupakan bantuan dari Ketua DPRK Langsa, Maimul Mahdi yang diperuntukkan untuk Khadijah Paiman (49) warga Dusun Pahlawan, Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baron.

Dikatakannya, bahwa keprihatinan Ketua DPRK Langsa ini karena melihat kondisi Khadijah pasca kaki nya di amputasi akibat penyakit diabetes yang dideritanya.

“Agar mudah untuk keluar atau sebagai alat agar Khadijah dapat berjalan menghirup udara luar, maka kursi roda ini diberikan kepadanya,” katanya.

Kemudian, bukan hanya Khadijah saja yang pernah dibantu kursi roda oleh Ketua DPRK Langsa, Maimul Mahdi, namun sudah puluhan masyarakat juga menerima bantuan tersebut jika dibutuhkan.

Selain itu, Maimul Mahdi juga telah banyak memberikan bantuan becak serta modal usaha bagi pedagang kaki lima yang ada di kota Langsa serta tenda dan alat pecah belah bagi ibu-ibu PKK. []

Related posts