Pj Bupati Aceh Timur Dioperasi usai Terlibat Kecelakaan di Pidie Jaya

Mobil Pajero yang Ditumpangi Pj Bupati Aceh Timur Kecelakaan. (IST)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Pj Bupati Aceh Timur, Mahyuddin dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) Banda Aceh untuk dilakukan pemeriksaan akibat kecelakaan di Pidie Jaya.

Saat ini petugas medis di RSUDZA sudah melakukan tindakan medis untuk menangani luka berat Mahyuddin akibat kecelakaan dengan truk Fuso.

Wakil Direktur Pelayanan RSUDZA, Novita membenarkan bahwa Mahyuddin sudah tiba di RSUDZA paskah kecelakaan. Saat ini pihaknya mengambil tindakan medis berupa operasi.

 Baca: Mobil Pajero yang Ditumpangi Pj Bupati Aceh Timur Kecelakaan

“Kita masih memberikan penanganan medis, jadi perlu di operasi,” ucap Novita.

Sebelumnya, Mobil Mitsubishi Pajero bernopol BK 1236 HQ yang ditumpangi oleh Pj Bupati Aceh Timur, Mahyuddin mengalami kecelakaan di Kecamatan Ulim, Pidie Jaya, pada Rabu (8/3).

Informasi yang diperoleh, mobil tersebut bertabrakan dengan truk fuso dari arah yang berbeda. Di dalam mobil pajero tersebut, selain Mahyuddin, juga ada beberapa orang lainnya yaitu dua ASN dan satu ajudan dari pihak Polri.

Akibat kecelakaan itu, Pj Bupati Aceh Timur dilaporkan mengalami luka berat dan saat ini sedang dirujuk ke Rumah Sakit Zainoel Abidin, Banda Aceh. Dari foto yang beredar, kondisi mobil yang ditumpangi oleh Mahyuddin rusak parah dibagian depan dan ringsek.

Related posts