Habib Bahar Bin Smith Akan Isi Tabligh Akbar di Langsa

Habib Bahar Bin Smit. (dok. Fajar)

Langsa (KANALACEH.COM) – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Majelis Azzabidie Kota Langsa, akan menggelar Tabligh Akbar bersama Al Habib Bahar bin Smith pada Senin (20/3) mendatang.

Tabligh Akbar bersama ulama muda tersebut akan dilaksanakan di Balai Pengajian Majelis Azzabidie, Jalan Malahayati, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa.

Habib Hekal Alatos, pimpinan Majelis Azzabidie, Kamis (09/03), mengatakan bahwa kehadiran Habib muda yang fenomenal ini sudah sangat dinantikan oleh masyarakat Aceh, khususnya warga Kota Langsa karena rindu dan kecintaan kepada ulama dan para habaib, terutama sosok Habib Bahar bin Smith.

“Habib Bahar untuk mengisi tausyiah dalam acara maulid akbar dan menyambut bulan suci ramadhan nanti”, katanya.

Kemudian, saat ini pihak sedang melakukan persiapan segala sesuatunya secara maksimal guna menyambut kehadiran Habib Bahar di Langsa.

“Kami semua sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk mensukseskan hajat tersebut yang akan kita pusatkan di Markas Majelis Azzabidie,” katanya.

Dikatakannya, momen ini sudah sangat dinantikan, bahkan masyarakat Kota Langsa dari berbagai kalangan sudah siap mendengarkan tausiah beliau, bahkan dari kalangan anak muda Kota Langsa sudah siap menghadiri tabligh akbar tersebut.

“Karenanya kita berharap dukungan semua pihak agar hajatan akbar ini dapat terlaksana sesuai rencana tanpa ada kendala yang berarti. Hajat yang mulia ini terbuka untuk umum dan kami mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk berhadir guna mendapatkan berkah dari shalawat kepada rasulullah Muhammad SAW,” kata Habib Hekal.

Ia juga menyampaikan bahwa pihak panitia acara tersebut sudah menerima banyak permintaan dari jamaah beberapa kabupaten/kota untuk ikut menghadiri tabligh Akbar ini.

“Meskipun tidak digelar di lapangan terbuka, kami menjamin bahwa lokasi yang tersedia akan dapat menampung ribuan jamaah yang ingin mengikuti Tabligh Akbar ini dan mendapatkan berkah,” ujarnya. []

Related posts