Pj Bupati Abdya Diminta Copot Kadis BPBK

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupten (DPRK), Aceh Barat Daya (Abdya) Nurdianto meminta Penjabat (Pj) Bupati untuk pecat Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Armayadi, ST dari kepala Dinas itu.

Pernyataan itu disampaikan secara terbuka di laman media sosial (mensos) facebook (FB) miliknya, Sabtu (01-04-2023).

Dalam postingannya Nurdianto terlihat geram dengan tingkah Kepala BPBK Armayadi, ST yang membuat cuitan Fb pasca kebakaran yang terjadi di Pusat Kota Blngpidie.

Postingan yang diteruskan ke Pj Bupati Darmansah, Ketua DPRK memuat berita salah satu berita online yang judulnya “Buntut Kebakaran di Blangpidie, Postingan Kalak BPBK Abdya Tuai Keritikan Warga,”, dengan diawali cuitan rasa kesal.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Abdya itu menulis cuitan sebagai berikut “Surat terbuka untuk Sdr PJ Bupati Abdya. Tolong Evaluasi segera Kepala BPBK Abdya bila perlu Ganti saja masih banyak di Abdya ini yang punya kemampuan, bukan hanya bisa me peb peb bak FB aja, setiap ada bencana bisa nya mengeluh saja, seorang pemimpin nggak mau dikritik oleh rakyat nya jgn jadi pemimpin, duduk saja dan jgn dikasih jabatan biar ngga ada yg kritik,”Begitulah tulisan postingan Nurdianto Nurdianto dalam FB yang dimuat Minggu pagi 1 April.

Sebelumnya Kepala BPBK Armayadi, ST membuat Postingan status di Facebook akun pribadi pada 27 Maret 2023 lalu.

Posting Kepaa BPBK tersebut dinilai warga telah merendahkan dan menyudutkan pemerintah Kabupaten Abdya, serta telah melukai hati korban yang terdampak musibah kebakaran. (*).

Related posts