9 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemko Sabang Dilantik

Sabang (KANALACEH.COM) – Pj Wali Kota Sabang Reza Fahlevi melantik dan mengambil sumpah 9 orang, yang terdiri dari 6 orang pejabat Eselon III dan 3 orang pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah Kota Sabang, bertempat di Aula Lantai IV Kantor Wali Kota Sabang, Jum’at (31/3/2023).

Reza berharap mereka yang dilantik dapat bertanggung jawab terhadap jabatan yang diamanahkan.

“Selamat bertugas, semoga dengan hadirnya para pejabat yang baru dilantik ini akan memberikan semangat baru, serta mampu meningkatkan kinerja kita bersama demi kemajuan Kota Sabang,” kata Reza Fahlevi.

Orang nomor satu di Kota Sabang ini turut memberi wejangan kepada para pejabat tersebut, agar dapat menjalankan tugasnya di tempat baru, serta mampu menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi dengan sebaik-baiknya.

“Sabang ini akan maju apabila organisasi pemerintahannya juga baik dan profesional. Organisasi ini juga akan berjalan dengan baik apabila memiliki SDM handal, yang mampu merespon seluruh permasalahan dengan baik, cepat tanggap, dan respect terhadap segala persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

Reza Fahlevi berharap, seluruh ASN lingkup Pemerintah Kota Sabang dapat meningkatkan kinerja, mengasah kemampuan diri, memahami situasi sekitar, dan terus belajar dari pengalaman.

Dengan demikian, semua permasalahan dapat teratasi dan dapat memajukan Kota Sabang ke arah yang lebih baik lagi.

Related posts