Polres Langsa Siagakan Personel Untuk Amankan Mudik dan Idulfitri 1444

Langsa (KANALACEH.COM) – Operasi Ketupat Seulawah 2023 secara resmi digelar dengan ditandai apel pasukan yang dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polri.

“Mulai dari tingkat Mabes Polri hingga satuan kewilayahan, apel gelar pasukan ini merupakan pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan operasi ketupat 2023,” kata Kapolres Langsa, AKBP Muhammadun, saat memimpin apel di halaman Mapolres setempat, Senin (17/04).

Dikatakannya, bahwa kegiatan ini juga merupakan wujud nyata sinergitas Polri dengan stakeholder terkait dalam rangka mengamankan mudik dan perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H.

Menurut Kapolres Langsa, perkiraan potensi pergerakan masyarakat pada tahun ini akan mengalami peningkatan, maka Polri bersama stakeholder terkait berkomitmen untuk melaksanakan pengamanan secara lebih optimal melalui operasi terpusat dengan sandi Ketupat 2023.

Operasi ketupat 2023 dilaksanakan selama 14 hari sejak 18 April 2023 sampai dengan 1 Mei 2023, dengan melakukan langkah-langkah pengamanan dan memastikan arus mudik Idul Fitri 1444 H dapat berjalan dengan baik dan kondusif.

Related posts