JI Foundation salurkan santunan untuk korban truk masuk jurang di Aceh Besar

Pidie (KANALACEH.COM) – Jamal Idham (JI) Foundation bersama Tim Pemenangan Jamaluddin Idham Kabupaten Pidie menyalurkan santunan untuk keluarga korban kecelakaan truk masuk jurang beberapa waktu lalu di Aceh Besar.

Untuk diketahui, dalam musibah tersebut ada 43 orang yang mengalami luka-luka, sementara sampai saat ini sudah 6 orang penumpang meninggal dunia. Semua korban merupakan warga dari Pidie.

“Kami mewakili Jamaluddin Idham, datang berkunjung ke rumah duka sekaligus menyerahkan santunan untuk keluarga korban. Semoga dapat membantu dan bermanfaat,” kata Maizar Hongkong, Jumat (28/4/2023).

Menurut Maizar, ada 6 keluarga korban yang didatangi oleh pihaknya, ke 6 tersebut merupakan warga Gampong Balue Tanoh, Kecamatan Sakti, Pidie.

“Ada 6 keluarga korban yang kita serahkan santunan, ke 6 korban itu mereka meninggal paska musibah mobil masuk jurang di Aceh Besar,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Nagan Raya, Jamaluddin Idham, menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah tersebut.

“Dengan segala kerendahan hati, saya menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah ini. Semoga Allah tempatkan saudara-saudara kita di tempat terbaik di sisi Nya dan keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan tawakal,” pungkasnya.

Related posts