Jubir Partai Aceh Bantah Isu Perpecahan

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – DPW Partai Aceh Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) membantah adanya isu perpecahan. Sabtu (29-04-2023)

“Tidak benar, insya Allah, DPW PA Abdya, tetap kompak dan solid,” ujar ketua DPW PA Abdya, Tgk H Abdurrahman Ubit melalui Juru Bicara DPW PA, Rahmat Saputra SIP.

Bukti DPW PA Abdya solid dan kompak, katanya, pelaksanaan Muswil III DPW PA Abdya pada 17 April lalu, terlaksana dengan baik, aman dan telah terpilih secara aklamasi Tgk H Abdurrahman Ubit sebagai ketua DPW PA Abdya.

“Bukan itu saja, salah satu Point Muswil III, merekomendasi adanya pemerataan daerah untuk struktur di tingkat pimpinan. Alhamdulillah, itu juga terpenuhi dan SK kepengurusan DPW PA Abdya juga sudah turun. Yang mana, Ketua itu Panglima Do (perwakilan dari Daerah III), Sekjend itu Bang Am Nasir (perwakilan Daerah I), dan Bendahara Cek Nasrijal (keterwakilan wilayah II). Begitu juga, dalam komposisi pengurus baru, juga ada keterwakilan underbaw partai,” terangnya.

Untuk itu, ia meminta kepada para kader, para senior dan pengurus DPW Partai Aceh Abdya agar tidak terpengaruh dengan isu-isu miring yang berkembang. Saat ini, yang harus difokuskan adalah bagaimana kekompakan yang sudah terbangun harus sama-sama dijaga, guna memenangkan Pileg 2024.

“Kalau ada yang menyampaikan isu-isu miring seperti itu, dapat dipastikan itu provokator dan pihak yang gamang dan takut melihat kita telah bersatu dan solid dibawah kepemimpinan Tgk H Abdurrahman Ubit dan Tgk Am Nasir,” tegasnya.

Untuk itu, ia meminta agar kepada pihak-pihak luar yang selama ini telah menebar berita hoax, agar segera berhenti dan tidak ikut campur.

“Insya Allah, kami solid dan kompak, dibawah satu komando, sehingga tidak goyang dengan riak-riak kecil,” pungkasnya. (*)

Related posts