Jamal Idham kembali terima penghargaan sebagai sosok tokoh inspiratif

Penyerahan penghargaan kepada Jamal Idham sebagai sosok tokoh inspiratif pada ajang Ipelmabar Award. (Foto untuk KANALACEH)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Nagan Raya, Jamaluddin Idham, kembali menerima penghargaan sebagai sosok tokoh inspiratif.

Penghargaan tersebut dianugerahi kepada Jamal Idham dalam ajang Ipelmabar Award yang berlangsung di Kantor Aula Bappeda Aceh, Sabtu (17/6/2023) malam.

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas penghargaan pada nominasi tokoh inspiratif ini. Insyaallah penghargaan ini saya dedikasikan sepenuhnya untuk teman-teman mahasiswa dan seluruh pemuda Aceh,” kata Jamal.

Jamal menyampaikan, setiap penghargaan yang diterima selama ini menjadi tantangan besar bagi dirinya agar terus berbenah menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Tentunya penghargaan ini juga saya jadikan sebagai motivasi untuk terus memberikan pengabdian terbaik bagi daerah yang kita cintai ini,” ujarnya.

Selain itu, Dirut PT Ujong Neubok Dalam (UND) tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (Ipelmabar) atas penghargaan yang berikan kepada dirinya. Ia berharap semoga mahasiswa Ipelmabar bisa terus menyumbang ide-ide kreatif untuk kemajuan Aceh dan Indonesia.

“Kemudian saya juga mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya Mubes Ipelmabar yang ke 20, semoga Mubes ini mampu melahirkan sosok pemimpin yang bersinergi dan mampu mengayomi seluruh mahasiswa dan masyarakat Aceh Barat,” sebut Jamal Idham. []

Related posts