Layanan Transaksi di BSI Mulai Pulih Secara Bertahap

BSI. (foto: bisnis.com)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Setelah sempat mengalami gangguan, kini layanan transaksi Bank Syariah Indonesia (BSI) mulai pulih secara bertahap.

Corporate Secretary BSI Gunawan Arief Hartoyo mengatakan, bagi nasabah sebagian lokasi sudah bisa melakukan transaksi dengan normal di 1.200 unit ATM dan akan pulih bertahap.

“Alhamdulillah, saat ini sekitar 1.200 unit ATM BSI pulih dan secara bertahap kantor-kantor BSI telah Kembali beroperasi. Kami senantiasa akan memantau perkembangan secara berkelanjutan,” ujar Arief Hartoyo dalam keterangannya, Selasa (9/5).

BSI, kata dia akan memastikan dana dan data nasabah tetap aman dan mengimbau kepada seluruh nasabah untuk terus waspada dan berhati-hati atas segala bentuk modus penipuan maupun tindak kejahatan digital yang mengatasnamakan Bank Syariah Indonesia.

“Kami imbau kepada seluruh nasabah untuk senantiasa berhati-hati dan tidak memberikan PIN, OTP maupun password kepada siapapun termasuk pegawai BSI. Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda,” ujarnya.

Apabila ada hal yang membutuhkan informasi yang lebih lanjut, nasabah dapat menghubungi Bank Syariah Indonesia Call 14040.

Related posts