Sukses Taklukan Perkasa 4-1, Ras Tantang Andespa di 16 Besar Barsela Cup III

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Partai babak 16 besar turnamen Barsela Cup III kembali akan menyajikan duel seru dan laga penuh gengsi antar klub beda kecamatan, Ras Kuta Tinggi Blangpidie di tantang langsung oleh tim tangguh Andespa asal kecamatan Susoh Aceh Barat Daya. Selasa (13/06)

Duel perang bintang itu akan berlangsung dilapangan mini Persada memperebutkan hadiah rp 200 juta melalui pokok pikiran (Pokir) Wakil Ketua DPR Aceh, Safaruddin pada hari Sabtu tanggal 17 Juni 2023 mendatang.

Sebelumnya kedua tim ini berhasil menumbangkan lawan lawannya. Anak asuhan Albert itu berhasil mengandaskan perlawanan Perkasa dengan skor 4-1. Gol Ras masing masing di cetak oleh Soto 2, Almudani 1, Ridwan 1.

Sedangkan di laga kedua, gol gol Andespa dicetak oleh Maikel 2 dan Nasrullah sedangkan gol balasan Barona di cetak oleh Kanafi.

Partai big match dua klub raksasa Abdya ini menjadi laga yang dinanti oleh pencinta sikulit bundar. Bukan tanpa alasan, dua klub ini memiliki segudang pemain lokal dan impor yang mumpuni serta sarat pengalaman.

Duel ini nantinya kedua keseblasan tim akan menurunkan skuad terbaiknya demi menjaga asa ke partai selanjutnya.

Bagi pencinta bola Abdya yang ingin menyaksikan langsung laga dua klub besar ini agar hadir pada hari Sabtu tanggal 17 Juni 2023 mendatang.

Related posts