Keuchik Muka Blang Hadiri Perpisahan Murid PAUD dan TK

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Pendidikan Anak Usia Dini (PAU dan Taman Kanak-Kanak Cempaka di Gampong Muka Blang kecamatan Kuala Bate, Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar perpisahan dengan guru setempat. Rabu (14/06)

Keuchik Gampong Muka Blang, Arabi menyampaikan selamat kepada anak-anak yang telah menyelesaikan masa belajarnya di Taman Kanak-Kanak maupun Paud, semoga di jenjang pendidikan selanjutnya bisa mengukir prestasi dan semangat belajarnya tinggi untuk mengejar cita-cita.

” Pendidikan sangatlah penting bagi tumbuh kembangnya seorang anak, karena kualitas dan jenjang pendidikan yang ditempuh seorang anak bisa menentukan nasibnya ke depan,” katanya.

Selain itu juga, akan berdampak pada kemajuan suatu daerah, karena menurutnya, kemajuan suatu daerah akan tergantung dengan kualitas pendidikan yang diterima masyarkatnya.

“Semoga ananda dapat meraih cita-cita, ingat rajin belajar, patuh pada orang tua dan selalu berdoa pada Tuhan. Lanjutnya, dan tak ketinggalan ucapan terimakasih kepada wali murid yang telah mempercayakan anak-anak bapak ibu semua di sekolahkan Cempaka.(*)

Related posts