Gampong Lhok Gajah Santuni Anak Yatim dan Fakir Miskin Menjelang Idul Adha

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Pemerintah Gampong Lhok Gajah kecamatan Kuala Bate, Aceh Barat Daya (Abdya) santuni anak yatim dan fakir miskin. Kegiatan itu di lakukan di Gedung serba Guna Gampong setempat. Rabu (21/06) sebelum pembagian, santunan itu juga di isi ceramah oleh tgk Mus Ajir.

Keuchik Gampong Lhok Gajah, Agustiar, SE menyampaikan pogram santunan ini sudah 6 tahun berjalan. Santunan tersebut merupakan bentuk Kepedulian antar sesama agar mereka Yatim dapat merasakan kebahagian saat menyambut Hari Raya.

“Kita juga berharap, bantuan ini mampu memberikan kebahagian untuk adik-adik kita Yatim Piatu maupun fakir miskin dalam menyambut kemenangan di hari yang adha nantinya. Karena, bahagia mereka juga menjadi kebahagian kita semua, “. Kata Agus

Agus juga menyebutkan, santunan ini merupakan bantuan dari para dermawan, masyarakat, perangkat desa juga uang 3% dari Dana Desa.

” Alhamdulillah, terimakasih banyak kepada masyarakat dan juga para dermawan serta kepada panitia yang sudah bekerja semoga ini menjadi amal ibadah kita semua”. (*)

Related posts