Mobile Legends Punya Hero Baru ‘Ixia’, Ini Kemampuannya

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Moonton belum lama ini merilis pembaruan besar untuk game Mobile Legends (MLBB). Dalam update versi versi 1.7.94 ini, ada sejumlah konten baru yang bisa dinikmati pemain, salah satunya adalah karakter (hero) anyar bernama Ixia.

Ixia merupakan hero yang bisa menyerang secara jarak jauh, alias Marksman. Di dalam cerita MLBB, Ixia merupakan kawan dari Layla, Marksman lainnya yang merupakan hero awal yang akan didapatkan pemain di MLBB.

Kemampuan (skill) yang dimiliki Ixia memungkinkan dia menggunakan senjatanya untuk membasmi banyak musuh sekaligus dari jarak yang cukup jauh.

Ketika menggunakan Skill Ultimate “Full Barrage”, misalnya, Ixia akan mengeluarkan segudang senjata buatannya untuk menyerang beberapa musuh yang ada di depannya dengan cepat.

Lalu Skill 1 “Dual Beam” juga bisa memberikan efek pengurangan “nyawa” (hit points/HP), alias damage, kepada musuh yang ada beberapa meter di depan Ixia. Secara lengkap, ini kemampuan-kemampuan yang dimiliki Ixia:

Skill 1 “Dual Beam”

Ixia akan memberikan efek damage dan slow kepada musuh dalam satu garis area rectangular yang ada di depannya. Di saat yang sama, Ixia akan mendapatkan peningkatan Movement Speed.

Skill 2 “Star Helix”

Ixia akan menembakkan energi ke garis area rectangular yang ada di depannya dan memberikan efek damage. Setelah itu, energi ini akan membuat musuh menempel satu sama lain di garis yang sama.

Skill Ultimate “Full Barrage”

Ixia akan masuk ke dalam mode “Barrage” dan akan mengeluarkan enam buah senjata selama beberapa detik dengan jangkauan area tembakan mirip bentuk kipas (fan shaped). Dalam mode ini, Skill 1 dan Skill 2 Ixia akan memiliki jarak yang lebih jauh. Selain itu, Ixia juga bisa menembak hingga maksimal enam musuh yang ada dalam jangkauan Barrage dengan serangan biasanya.

Skill Passive “Siphon Starlium”

Ixia akan memulihkan HP ketika menyerang musuh terus-menerus. Selain itu, Ixia juga akan mendapatkan Movement Speed ketika ia tidak dalam mode menyerang.

Saat ini, Ixia belum bisa dijajal oleh para pengguna MLBB, meski update Mobile Legends 1.7.94 sudah resmi meluncur. Sebab, Moonton Ixia baru akan dirilis pada Rabu, 8 Juli 2023.

Seperti biasa, pengguna yang ingin mencoba hero Ixia bisa membelinya dengan harga 32.000 Battle Points (BP) atau 599 Diamonds. Dalam momen perilisan perdana, Moonton akan memberikan diskon 30 persen bagi mereka yang membeli Ixia menggunakan Diamonds. Diskon ini berlaku hanya satu minggu setelah perilisan perdana Ixia. [KOMPAS]

 

Related posts