Jalin Kerjasama, Kryad Muraya Konsisten Dukung Persiraja

Jalin Kerjasama, Kryad Muraya Konsisten Dukung Persiraja. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) –¬†Hotel Kyriad Muraya Aceh, mengadakan MoU kerja sama dengan Persiraja Banda Aceh. MoU kerja sama ini merupakan bagian dari konsistensi Kyriad Muraya Hotel dalam mendukung tim kebanggaan masyarakat Aceh ini. Penandatanganan MoU dilakukan di Hotel Kyriad Muraya Hotel, Banda Aceh, Kamis (13/7).

General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto menyampaikan bahwa pihaknya selalu antusias dalam mengadakan kerjasama dengan Persiraja Banda Aceh.

“Kami selalu menyambut baik kerja sama dengan Persiraja, karena ini adalah salah satu bentuk dukungan nyata yang bisa kami berikan untuk kemajuan Persiraja dan kemajuan sepak bola di Kota Banda Aceh,”

“Lagi pula dengan adanya Persiraja juga akan menumbuhkan pertumbuhan ekonomi di kota Banda Aceh dengan kedatangan orang-orang dari luar Kota Banda Aceh ke Banda Aceh, dan bagi kami yang bergerak di bidang perhotelan tentu saja kehadiran tamu-tamu luar ini akan semakin mendukung omset Kyriad Muraya Hotel Aceh,” lanjut Bambang lagi.

Sekretaris Umum Persiraja, Rahmat Djailani kepada awak media menyampaikan bahwa Kyriad Muraya Hotel Aceh adalah Hotel yang selalu mendukung Persiraja. Menurutnya Salah satu Hotel terbaik di Kota Banda Aceh selalu terbuka untuk bekerja sama dengan Persiraja.

“Kita sudah bekerja sama dengan Kyriad Muraya sejak tahun 2018, dan tentu saja kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami,” ujar Rahmat.

“Semoga kerja sama ini bisa terus berlanjut kedepannya, dan Kyriad Muraya terus menjadi salah satu hotel terbaik di Banda Aceh,” ucapnya.

Related posts