Modena Hadirkan Dua Seri Mesin Cuci Pintar

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Merek elektronik Modena mengembangkan inovasi produk yang tak hanya sekadar menjadi solusi bagi konsumen, namun juga tetap relevan dengan perkembangan zaman.

Teranyar, Modena meluncurkan dua seri mesin cuci pintar yang tawarkan kemudahan mencuci lebih dari sebelumnya. Hadirkan produk tersebut, Mesin Cuci WF 1030 VDWH dan WT 1120 UFGY.

Apalagi dengan teknologi yang semakin berkembang, konsumen kini cenderung mencari solusi rumah tangga yang dapat memudahkan pekerjaan.

“Misalnya, hanya dengan beberapa klik saja, alatnya sudah otomatis mampu bekerja sesuai kebutuhan. Di Modena kami selalu mencoba menjadi relevan dengan segala perkembangan yang ada, sehingga menghadirkan solusi rumah tangga pintar juga sudah lama ada dalam pipeline kami,” kata Branch Manager Modena Aceh, Heru Gunawan.

Mesin Cuci Front Load WF 1030 VDWH hadir dengan Intelligent Inverter Motor yang memberikan performa pencucian maksimum, penggunaan energi yang efisien, rendah getaran, dan tidak bising.

Mesin cuci ini juga dilengkapi dengan fitur Adjustable Spin and Temperature yang memungkinkan pengguna untuk mengatur putaran mesin dari 0 – 1200 rpm dan menyesuaikan temperatur hingga 85°C sesuai kebutuhan. Untuk tampilan yang elegan dan modern, mesin cuci ini memiliki Digital LED Display yang akan menunjukkan informasi seperti mode dan siklus pencucian secara digital.

Sementara, bagi pengguna yang mencari mesin cuci pintar dengan harga terjangkau, Mesin Cuci Top Load WT 1120 UFGY hadir sebagai pilihan terbaik di kelasnya. Dengan teknologi pintar Intelligent Wash Assistant, pengguna dapat mencuci pakaian hanya dengan satu sentuhan tombol.

Mesin cuci ini secara otomatis akan memilih pengaturan yang paling optimal untuk mencuci pakaian anda. Hasil cucinya lebih baik dan bebas dari kusut karena mesin cuci ini juga memiliki fitur 3D Waterfall Wash. Tak ketinggalan, teknologi Ag+ Sterilization yang dimiliki produk ini juga memastikan pakaian anda terbebas dari kuman dan bakteri.

“Bukaan atas maupun depan, pengguna dapat menentukan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Namun yang pasti, kedua produk ini telah dilengkapi sejumlah fitur cerdas yang dirancang sedemikian rupa untuk meng-upgrade cara mencuci pakaian dan menjadikannya lebih mudah bagi pengguna,” tegas Heru.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kedua mesin cuci ini serta berbagai produk Modena lainnya, anda dapat mengunjungi website resmi Modena di modena.com. Anda juga dapat mengikuti akun Instagram @modenaindonesia untuk mendapatkan informasi seputar promosi menarik dan tips sehari-hari dari MODENA. Layanan nationwide call center MODENA tersedia di 1500715 atau Whatsapp di 081511500715.

Related posts