Momen Artis Sintya Marisca Ikut Riding Bersama Ribuan Scooterist di Aceh

Momen Sintya Marisca Ikut Riding Bersama Ribuan Scooterist di Aceh. (kanal aceh)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Aktris dan model Cintya Mariska ikut meramaikan Aceh Vespa Festival 2023 bersama ribuan scooterist dari Indonesia untuk konvoi menjelajah destinasi wisata di Tanah Rencong, pada Sabtu (29/7).

Dengan berbalut hijab dan menggunakan vespa sprint berwarna hijau telor asin, Sintya melaju berada di barisan depan di belakang Pj Gubernur Aceh dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata saat konvoi.

Ia juga tampak di kawal bersama komunitas vespa lainnya yang berada di sekelilingnya. Di sela event tersebut Cintya mengaku kaget karena ramainya komunitas vespa yang ikut.

Baca: Scooterist Ramaikan Aceh Vespa Festival 2023

Menurutnya ini menjadi hal yang posiitif bagi daerah Aceh dan komunitas vespa di Indonesia.

“Aku pikir Sumatera ini tidak cukup banyak peminat vespa, ternyata antusiasme scooterist sumatera luar biasa, bahkan peserta ribuan, itu wah banget,” katanya.

Kedatangannya ke Aceh juga ingin mengajak ladies scoot untuk mau unjuk gigi dan mau motoran ramai-ramai dengan menunggangi vespa dan ikut dalam komunitas tersebut.

“Itu juga jadi konsen aku sih, pertama kali datang ke Aceh yang aku cari adalah ada gak sih scooterist cewek di Aceh, semoga bisa jadi dengan adanya aku di sini bisa jadi pionir untuk ladies scoot di Aceh, jadi mau unjuk gigi dan mau motoran rame-rame di sini,” katanya.

Aceh Vespa Festival 2023 diinisiasi oleh Pemerintah Aceh melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Tanah Rencong melalui event berbasis komunitas.

Kegiatan ini akan berlangsung hingga besok Minggu, 30 Juli 2023 dan diakhiri dengan kontes vespa klasik dan modifikasi.

“Ini dalam rangka memenuhi kunjungan 2,5 juta wisatawan ke Aceh 2023, salah satu caranya kita berkolaborasi dengan komunitas vespa di Indonesia untuk ikut mengeksplore pariwisata dan cagar budaya yang ada di Aceh,” kata Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, Almuniza Kamal di sela-sela event Aceh Vespa Festival 2023.

Related posts