KNPI Aceh Resmi Dilantik, Ini Harapan Jamaluddin Idham

Jamaluddin Idham. (Foto untuk Kanalaceh)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh, periode 2023-2026 resmi dilantik pada Minggu (13/8/2023) di Anjong Mon Mata, Banda Aceh.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Nagan Raya, Jamaluddin Idham mengucapkan selamat atas dilantiknya kepengurusan lembaga pemuda itu.

“Selamat atas dilantiknya pengurus KNPI Aceh periode 2023-2026,” kata Jamaluddin Idham, Minggu (13/8/2023).

Jamaluddin Idham berharap, kepengurusan KNPI di bawah kepemimpinan Aulia Rahmad dan Danil Akbar Taqwadin agar terus menyumbang pikiran dalam memajukan Aceh.

Apalagi, sebut Bacaleg DPR-RI Dapil Aceh 1 itu, KNPI memiliki jejaring baik dari tingkat daerah hingga nasional, sehingga KNPI lebih mudah dalam menjalankan program untuk memajukan Aceh.

“Seperti yang kita ketahui KNPI itu memiliki jejaring yang jelas baik tingkat daerah maupun tingkat nasional. Untuk itu KNPI agar terus menyumbang pikiran maupun program untuk memajukan Aceh,” tutur Jamaluddin Idham.

Tidak hanya itu, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Nagan Raya itu juga berharap, KNPI Aceh di bawah kepemimpinan Aulia Rahmad terus mengembangkan organisasi kepemudaan secara profesional, serta merangkul seluruh pemuda di Aceh.

“Tentu solidnya sebuah organisasi akan lebih mudah dalam menjalankan program atau kegiatan dalam kepemudaan. Saya yakin, KNPI di bawah kepemimpinan Aulia Rahmad dan Danil Taqwadin akan membawa organisasi secara profesional, dan sudah saatnya pemuda-pemuda di Aceh bersatu memberikan kontribusinya dalam membangun Aceh yang lebih baik,” pungkasnya.

Related posts