Jamaluddin Idham Hadiri Muktamar Sufi Internasional di Pekalongan

Ketua Pemuda Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf Indonesia (MPTTI) Jamaluddin Idham. (Foto untuk Kanalaceh)

Jawa Tengah (KANALACEH.COM) – Ketua Pemuda Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf Indonesia (MPTTI) Jamaluddin Idham, menghadiri acara Muktamar Sufi Internasional yang digelar di Sahid Convention Center Kota Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (29/8/2023).

Kehadiran Jamaluddin Idham di acara Muktamar Sufi Internasional tersebut mewakili Abuya Syekh Haji Amran Waly Al-Khalidi.

“Alhamdulillah saya mendapat amanah mewakili Abuya Syehk Haji Amran Wali Al-Khalidi untuk menghadiri Pembukaan Muktamar Sufi Internasional tahun ini di Pekalongan,” kata Jamaluddin Idham, Selasa (29/8/2023).

Menurut Jamaluddin Idham, acara Muktamar Sufi Internasional atau World Sufi Assembly (WSA) Conference akan dihadiri oleh para ulama sufi dari berbagai negara. Acara tersebut juga akan diikut oleh seluruh ormas islam lainnya.

“Ada ribuan ulama baik dari dalam negeri hingga berbagai negara yang akan hadiri acara itu, termasuk berbagai ormas islam lainnya, acaranya mulai hari ini hingga Kamis (31/8/2023) mendatang,” tuturnya.

Related posts