Kabid Pemasaran Disbudpar Aceh Buka Gathering Komunitas di Aceh Tengah

Aceh Tengah (KANALACEH.COM) – Kabid Pemasaran Disbudpar Aceh T Hendra Faisal menyampaikan Aceh aman dan nyaman untuk dikunjungi.

Maka dari itu, dirinya mengajak wisatawan untuk berkunjung dan menikmati keindahan Aceh.

Hal itu disampaikan T Hendra Faisal pada kegiatan gathering media dan komunitas Aceh Tengah yang dilaksanakan di pantai Ulung-ulung kecamatan Bintang pada Selasa (29/8/2023).

“Aceh dihadapan dengan beberapa hal, kita di provinsi lagi berusaha untuk bagaimana anak-anak muda punya ruang kreativitas mulai dari SMA sederajat diberikan edukasi bahwa dari tangannya gunakan media sosial untuk menyampaikan hal positif tentang Aceh, baik kuliner dan pariwisata,” kata Kabid Pemasaran Disbudpar Aceh T Hendra Faisal, Selasa (29/8).

Selain mengajak wisatawan berkunjung ke Aceh, T. Hendra Faisal juga mengajak generasi muda Aceh untuk menuliskan hal yang positif dari Aceh, baik sisi kuliner maupun pariwisatanya.

“Melalui tangan adik-adik inilah (SMA sederajat dan Duta Wisata) Aceh bisa bangkit dari keterpurukan yang sangat jauh tertinggal dari seluruh provinsi yang lain,” ucapnya.

Aceh kata T. Hendra memiliki banyak spot tourism, ekowisata, bahari dan kuliner maupun budaya yang beragam.

Related posts