Diduga Masalah Keluarga, Seorang Pria di Bener Meriah Gantung Diri di Pohon Pete

Dua Hari Lagi Menikah, Mahasiswi Asal Nagan Raya Ditemukan Gantung Diri
Ilustrasi. (poskotanews)

Bener Meriah (KANALACEH.COM) – Sesosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan tewas tergantung di pohon pete di kebun kopi di Kampung Nosar Baru, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Selasa (5/9/2023).

Kapolsek Bandar AKP Jufrizal mengatakan, penemuan itu berawal dari Reje Kampung Nosar yang melaporkan ke pihaknya soal penemuan mayat tersebut.

Mendapat laporan itu, pihaknya langsung menuju lokasi.

“Identitas mayat yang ditemukan tersebut ialah Dimas Efendi (20), Petani, warga Kampung Sedie Jadi, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah,” kata Jufrizal.

Kronologisnya, kata dia, saat itu korban berangkat ke kebun kopi miliknya yang berada di Kampung Nosar dengan maksud ingin membersihkan rumput di tanaman sayur kubis.

Kemudian, ia tuk kunjung balik ke rumah. Sehingga keluarga korban berupaya mencari korban ke kebun.  Selanjutnya, pada, Selasa 5 September 2023 sekitar Pukul 08:00 WIB, korban di temukan oleh tetangga kebun korban dengan kondisi tergantung di batang pohon.

“Diduga korban meninggal dunia karena gantung diri, dan setelah kita lakukan penyelidikan awal maka diketahui penyebab korban melakukan bunuh diri karena adanya permasalahan keluarga.

“Hal tersebut berdasarkan ditemukannya cacatan pribadi korban di handphone miliknya merk Realmi C35 warna glowing Green yang ditujukan kepada orang tuanya pada hari Senin tanggal 04 September sekira pukul 09:43 WIB,” ujar Kapolsek.

Saat ini, keluarga telah melakukan fardhu kifayah terhadap jenazah korban dan dikebumikan di TPU Kampung Sedie Jadi Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.

Related posts