Suami di Gayo Lues Tega Bacok Istri 23 Kali Gegara Tak Dengar Nasihatnya

ilustrasi, pisau.

Gayo Lues (KANALACEH.COM) – Seorang suami berinisial RN (26) nekat membunuh istrinya KS (32) asal Kabupaten Gayo Lues, Aceh, karena kesal tidak mendengar nasihatnya.

Peristiwa itu terjadi di Pegunungan Desa Leme, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues, Senin, 4 September 2023. Korban ditemukan oleh warga sekitar yang melintasi kawasan tersebut.

Baca: Mayat Perempuan Ditemukan di Pinggir Jalan di Gayo Lues, Diduga Korban Pembunuhan

Awalnya pasangan suami istri ini diketahui cekcok di pinggir jalan, lalu RN yang sudah menyiapkan sebilah pisau menusuk istrinya sendiri sebanyak 23 kali dan memukul korban.

“Korban ditemukan meninggal dengan luka 23 tusukan dan 2 luka memar pada beberapa bagian dada depan juga bagian tangan korban,” kata Kasatreskrim Polres Gayo Lues Iptu M. Abidinsyah, Selasa, 5 September 2023.

Setelah menghabisi nyawa istrinya, RN kemudian pergi ke Kabupaten Aceh Tengah untuk menyerahkan diri ke Polsek Lut Tawar. Dari keterangan pelaku, kata Abidinsyah, RN nekat membunuh istrinya karena kesal tidak mendengar ucapannya.

“Pelaku RN mengaku melakukan pembunuhan terhadap KS selaku istrinya, karena kesal tidak mendengarkan nasehatnya,” katanya.

Saat ini pihaknya sudah menjemput pelaku ke Aceh Tengah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Related posts