Sekda Salman Alfarisi Lantik Dua Pejabat Disdukcapil Abdya

BLANGPIDIE (KANALACEH.COM) – Sekretaris Daerah Aceh Barat Daya (Abdya) Salman Alfarisi melantik dan mengambil sumpah jabatan dua pejabat eselon tiga, Selasa (19/9/2023).

Pelantikan dua pejabat itu di aula BKPSDM Abdya berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor 540 tahun 2023 yakni Muktaruddin SAg dipercayakan menjabat Sekretaris Disdukcapil Abdya dan Romi Syahputra ST sebagai Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil Abdya.

Dalam pelantikan itu Sekda Abdya, Salman Alfarisi mengingatkan, pejabat yang dilantik karena konsekuensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada daerah, pimpinan dan masyarakat semata, akan tetapi lebih dari itu dipertanggungjawabkan dihadapan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Selain itu, kata Salman gunaka amanah jabatan ini dengan sebaik-baiknya juga jaga integritas jaga loyalitas dan tingkatkan kompetensi.

” Selama ini kenapa baru dua pejabat yang kami lantik. Lanjutnya, hal ink juga sesuai arah pimpinan karena baru dua ini yang mendapat persetujuan pelantikan dari Kemendagri”. Katanya

Selain itu, baik pergeseran maupun mutasi harus sesuai dengan aturan dan juga prosesnya agak panjang.

” Apalagi Pejabat Disdukcapil ini malah harus tiga tahapan di kementrian”. Sebutnya

Salman juga berharap kepada pejebat yang belum mendapatkan kepercayaan agar tetap bersabar dan tetap bekerja dengan disiplin dan loyal kepada pimpinan.(*)

Related posts