Andik Tak Perkuat Persiraja saat Lawan Sada Sumut

Pemain sayap Persiraja, Andik Vermansah. (ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh akan melakoni pekan ke empat Liga 2 musim 2023/2024 melawan Sada Sumut di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu (30/9).

Dalam pertandingan itu nantinya, tim berjuluk Lantak Laju tidak akan diperkuat sang kapten, Andik Vermasah. Pemain eks timnas itu mengalami cidera saat Persiraja melwan PSMS Medan di pekan ketiga.

Pelatih Persiraja, Achmad Zulkifli menyebutkan, selain Andik ada juga pemain asing Persiraja yaitu Arata yang diprediksi juga bakal absen karena masih dalam pemulihan.

“Kondisi Andik, kita pastikan tidak bisa bermain. Kita juga masih melihat kondisi Arata,” kata Achmad Zulkifli, Jumat (29/9/2023).

Menurutnya, saat ini kondisi kedua anak asuhnya hanya perlu istirahat untuk pemulihan. Namun, ia yakin, tanpa keduanya Persiraja akan siap mengahadapi Sada Sumut, apalagi ini pertandingan kendang bagi Persiraja.

“Tentu kita harus siap bagaimanapun nantinya,” ucapnya.

Kemudian, Zulkifli juga mengeluhkan masih banyak pemain Persiraja yang masih belum fit 100 persen sejak melawan PSMS Medan. Hanya saja, Zulkifli yakin anak asuhnya akan tempil maksimal melawan Sada Sumut.

“Ada beberapa kendala di pemain kita pasca lawan PSMS, tapi InsyaAllah kita siap untuk peratndingan lawan Sada Sumut,” ucapnya.

Menurutnya Sada Sumut memiliki kolektivitas permainan yang bagus. Sehingga setiap pergerakan pemain, kata dia, harus dijaga dengan ketat.

Pertemuan terakhir Persiraja lawan Sada Sumut terjadi saat pertandingan persahabatan. Kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.

Related posts