Persiraja Siap Tampil Maksimal Hadapi PSDS Deli Serdang

Persiraja Siap Tampil Maksimal Hadapi PSDS Deli Serdang. (ist)

Deli Serdang (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh tandang ke markas PSDS Deli Serdang pada lanjutan Liga 2 Grup A besok. Pelatih Persiraja Achmad Zulkifli optimis bisa melanjutkan tren positif.

“Kita punya tren, tren positif, mudah-mudahan kita bisa menjaga tren tersebut di Deli Serdang ini,” kata Achmad Zulkifli saat konfrensi pers jelang laga di Stadion Baharoeddin Siregar, Jumat (13/10/2023).

Persiraja sendiri sudah melakoni empat laga tanpa kekalahan. Di mana dua laga berhasil dimenangkan dan dua laga berakhir imbang.

Baca: Ferdinand Sinaga Resmi Perkuat Persiraja

Achmad Zulkifli menyebutkan jika setiap tim memiliki masalah masing-masing. Persiraja sendiri sudah melakukan evaluasi terhadap permainan anak asuhnya.

“Masalah pasti ada, tapi kita sudah evaluasi, yang pastinya kita akan menampilkan permainan terbaik dan mudah-mudahan bisa menjadi tontonan yang menarik bagi masyarakat Deli Serdang,” sebutnya.

Manajemen membawa 19 pemain menghadapi PSDS. Nama Andik Vermansyah dan Ferdinand Sinaga tidak termasuk di dalam 19 pemain tersebut.

“Kita bawa 19 pemain, kalau Andik memang lagi proses penyembuhan dan belum bisa ditampilkan pada hari besok, begitu juga dengan Ferdinand sudah gabung tapi belum bisa kita tampilkan,” ucapnya.

Persiraja optimis mampu meraih poin di markas PSDS Deli Serdang, seperti Sriwijaya FC. Meskipun demikian, pihaknya mengantisipasi taktik dan kerjasama tim PSDS yang dinilai cukup baik.

“PSDS memiliki taktikal yang cukup baik, punya tim work yang cukup baik, mudah-mudahan kita juga bisa menampilkan yang terbaik,” tutupnya.

Untuk diketahui, PSDS Deli Serdang akan menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Baharoeddin Siregar, Sabtu (14/10) besok. Laga tersebut direncanakan akan kick-off pada pukul 15.30 WIB. [detik]

Related posts