Ferdinand Sinaga Resmi Perkuat Persiraja

Ferdinand Sinaga. (okezone)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Persiraja Banda Aceh resmi mendatangkan mantan striker Timnas Indonesia, Ferdinand Sinaga untuk memperkuat lini depan tim yang berjuluk Lantak Laju tersebut.

Bergabungnya Ferdinand Sinaga juga dibenarkan Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam. Kata dia, Ferdinand akan tiba di Banda Aceh pada Jumat pekan ini.

“Benar, Ferdinand sudah sepakat untuk gabung dengan Persiraja. Dia akan tiba di Banda Aceh hari Jumat.” kata Nazaruddin, Rabu (11/10).

Nazaruddin menyebut, di putaran kedua nanti, pihaknya akan merotasi sejumlah pemain untuk memperkuat lini serang Persiraja. Apalagi, di group wilayah Barat Liga 2 kekuatan tim merata.

Untuk itu, kata dia, pihaknya butuh pemain-pemain yang tidak hanya jago skill tapi juga berpengalaman di liga domestik.

“Kita butuh pemain dengan nama-nama besar dan masih layak bermain memperkuat Persiraja. Kita sudah punya Andik, David Laly, Mokodompit. Lainnya akan kita tambah terus di putaran kedua untuk mendongkrak tim,” ucapnya.

Saat ini Persiraja juga masih mencari pemain lain untuk memperkuat tim di putaran kedua. Termasuk pemain yang sekaliber Ferdinand.

“Ferdinand didatangkan lebih cepat sebelum putaran kedua dimulai, agar bisa beradaptasi dengan tim. Ketika transfer Liga 2 dibuka, mudah-mudahan dia sudah padu dengan skema Persiraja,” ucapnya.

Kini, Persiraja hanya mengandalkan striker tunggal asal Brazil, Ricardo Pires yang sudah menciptakan 2 gol di Liga 2 musim 2023/2024.

Related posts